Selasa, 13 Mei 2014

Orang pandai itu aku

Sering kali  diri ini ngaku pengen jadi penulis, mungkin sebagian teman dan keluarga juga sudah tahu. Ada juga yang nungguin karyaku, loh..

Hehe jadi semangat siih..

"Kapan atuh teteh bikin novel?"

"Mana lagi atuh puisinya, kok jarang ngeposting lagi..?"

Ya, walau cuma segelintir yang menanyakan kabar keberadaanku di dunia pena itu. Hahay.. maklumlah pendatang baru yang belum ada jejak sama sekali.

Harusnya aku terus, terus, dan terus mengejar mimpiku. Tapi apa? Dulu, alasannya karena capek lah nulis pake hp bikin jempol kapalan.. lah, sekarang ada laptop malah sering dianggurin (kumaha sih?)

Sekarang pake alasan ga pede, karena udah ketinggalan ilmu banyak.. hadeuh, mau sampai kapan atuh nya diriku teh akan maju ..?

Ada aja alasan yang bikin mandek. Udah dikasih kemudahan dengan ikut di grup-grup menulis.. Hehe, malah tambah gak pede.

Kasihan atuh laptop nganggur terus, malah dipake nonton film.. hihi. Dasar, tidak bertanggung jawab, niatnya beli 'kan biar bisa mengasah kemampuan menulis (eleuh-eleuh malah menyelewengkan fungsi ini teh)

Gusti, sekarang aku malah nyari-nyari si ide buat dipake alasan, kenapa aku gak nulis-nulis.

Kalau ada orang yang pandai itu pasti aku, pandai cari alasan..

Hadeeuuh!

Shilpa Yahya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar