Selasa, 20 Mei 2014

Cetak fotomu di Pictalogi!


Pictalogi - Cetak Foto Online
Hari gini hampir semua orang gabung di Sosial Media, facebook-lah, instagram, twitter, dll. Dan pastinya kesemuanya itu menampilkan foto-foto yang menarik.Di facebook saja, aku yang sudah gabung dari tahun 2009 mungkin ada seratusan foto lebih yang kuunggah. Mulai dari foto moment penting, liburan, hal-hal lucu, apapun deh pokoknya yang ingin kupublikasikan agar semua orang dapat kubagi cerita bahagiaku lewat foto itu.

Namanya juga Sosial Media, pastinya semua serba terbuka meskipun kita bisa mengatur keprivasian akun kita. Tapi bila kita mengunggah Foto sebaiknya kita memikirkan apakah foto tersebut pantas untuk dipublikasikan atau tidak. Jangan sampai ada unsur-unsur dari foto yang dapat memicu konflik atau membuat satu pihak sakit hati. Pastinya suka dong mejeng-mejeng di Sosmed? Kalau aku sih, kadang-kadang. Kalau pas datang narsisnya bawaannya pengen selfie-selfie ria habis itu share ke FB ataupun ke Instagram, seru- seruan aja sih..

Oh ya, dulu sebelum ada HP Camera, aku paling suka difoto habis gitu dicetak. Pastinya dong kucetak soalnya jaman dulu 'kan belum ada Camera Digital. Ah, yang namanya difoto itu langka banget. udah difoto terus 'gak dicetak? Duh, ga seru banget atuh.. gimana mau lihat hasilnya? Udah gitu'kan gak ada dokumentasinya buat kita. Jaman dulu 'tuh kalau foto-fotoan wajib dicuci cetak. Masih inget kan dulu foto 'tuh pake rol film. Hihi.. sekarang juga masih ada sih yang pake begituan. Cuma sekarang kita lebih mudah mendokumentasikan sesuatu. tinggal jepret-jepret aja, bisa pake HP, camera pocket, DSLR, Selfie pake WebCam pun bisa di Laptop.. hihi seru..ganjen-genjenan gitu jadinya.

Nah, sekarang foto-foto yang kuunggah di Sosmed malah bisa dicetak langsung loh ... Gampang banget, semua foto yang udah kita unggah di Sosial Media apapun bisa kita cetak di Pictalogi. Kadang-kadang kita perlu juga dong bukti fisik berupa foto? Makanya cetak aja foto banyak-banyak dengan Pictalogi. Kamu ga perlu dateng ke tempat cetak foto, cukup di rumah saja, foto kamu yang sudah diuggah di Instagram, facebook bisa kamu cetak. So, Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi ..

Hehe .., makin seru aja ya..
Buat kalian yang mau cetak foto ya ke Pictalogi aja .., follow nih twitternya!!









  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar