Jumat, 09 Mei 2014

Mau umrah sekalian liburan? Cheria Travel aja, ada di Jakarta selatan, biro perjalanan yang amanah,profesional. Umrah plus Dubai? Turki? Eropa, Aqso? Tinggal pilih!


Suamiku semenjak bekerja di salah satu Perusahaan punya keinginan untuk travelling. Bagaimana tidak? Dia banyak melihat teman-temannya yang mendapatkam bonus liburan di kantornya. Memang luar biasa, travelling sungguh menyenangkan apalagi bila perjalanannya sampai ke luar negeri pastinya asyik sekali. Suamiku menjadi sangat giat dalam bekerja dengan harapan dapat kesempatan berlibur ke luar negeri seperti teman-temannya yang sudah merasakannya.Tapi sejak bulan kemarin bonus travelingnya diganti menjadi sejumlah uang. Kecewa lah suamiku itu. Memang bukan gak mungkin dengan uang itu kita bisa pergi merencanakan liburan sendiri. Tapi hari gini, ada tidak Travel dengan harga murah tapi pelayanannya memuaskan

Meskipun,bonusnya sampai hari ini belum ada di tangan, tapi harapan selalu ada. Siapa tau aja nanti ada rizkinya. Apalagi sebagai seorang muslim inginnya liburan itu dapat bernilai sesuatu yang berbau ibadah. Semua muslim pastinya ingin umrah dong, apalagi naik haji? Ya, kalau saja ada Travel yang bisa umroh dan sekalian liburan, pastinya seru banget. Segala rencana dan keinginan sudah kami catat. Sekarang kami butuh jawaban yang nyata, ada tidak Travel yang menyediakan pelayanan yang seperti itu? Mudah, terpercaya dan profesional.

Nah, setelah kami cari info sana-sini ..., ternyata ...

 Kami menemukan jawabannya ...

 DAN, Jawabannya adalah .... CHERIA TRAVEL

 Mengapa harus Cheria Travel?

 Karena di Cheria Travel melayani perjalanan yang bernuansa islami seperti pemberangkatan haji, Haji ONH plus, umrah, umrah plus travel. Asyik kan, komplit, plit, plit!

Di Cheria Travel juga ada paket perjalanan Umrah plus. Apa saja? ini dia ..
 1.Travel umrah plus Turki
 

 2.Travel umrah plus Dubai 



 3.Travel Umah plus Aqso



 4.Travel umrah plus Eropa
 

 Duh, asyiknya...,pergi taveling ada yang mengatur perjalanannya ..



Gimana sudah yakin belum? kalau mau tahu lebih banyak datang langsung ke Cheria Travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar