Minggu, 16 Maret 2014

Sekarang aku kalah, tapi jangan menyerah!

Beberapa bulan yang lalu aku ikut lomba puisi, haha.. baru belajar bikin puisi pede ikutan lomba. Hasilnya apa coba?
He, iya aku kalah..
Pantesan, kok enggak dapet-dapet kabar, ternyata sudah didiskualifikasi.

Ya sudahlah, sekarang enggak menang, tapi next time siapa tau...

Ini dia puisi yang bikin aku kalah. Aku post biar jadi kenang-kenangan.

Rintik Cinta

Suasana yang dingin setelah hujan
Membuat batinku menggigil
Ngilu, resah, gelisah
Teringat akan bayanganmu

Rintik-rintik sisa hujan ini menemani langkahku
Pulang ke peraduanku
Kali ini pun,kembali tanpa hasil
Kau tak menyadarinya lagi

Sepertinya hujan besar sore tadi
mengacaukan segalanya
Sinyal-sinyal cintaku yang kutuju padamu
Hingga kau pun tetap tak bisa membaca rasa yang kusimpan ini
Dan aku hanya mampu diam

Dingin yang datang semakin menyiksa
Pada hati yg mendamba akan cinta yang hanya mampu menanti
Menanti dan memendam rasa
Perih,namun tetap bertahan

Ku harap besok kan cerah
Hingga bayangmu dapat kutangkap
Tapi walau hujan datang lagi
Semoga rintiknya tepat mengenai wajahmu
dan kau sadari itulah rintik cintaku


Judulnya Rintik Cinta
Pengalaman memendam rasa, hihiy...
Oke-oke, teruskan berjuang mewujudkan cita-cita, semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar